DKC Gunungkidul Gelar Sidparcab 2022

GUNUNGKIDUL -- Sidang Paripurna Cabang Gunungkidul tahun 2022 digelar oleh Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega tingkat Cabang (DKC) Gunungkidul pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Bertempat di Pendopo Unit Pelaksana Teknis Sanggar Kegiatan Belajar Gunungkidul, kegiatan ini diikuti oleh anggota DKC Gunungkidul dan utusan Dewan Kerja Ranting sebagai peserta, perwakilan dari Dewan Saka se-Gunungkidul sebagai peninjau, perwakilan dari DKD selaku narasumber, serta Andalan Cabang Urusan Penegak/Pandega selaku penasihat.

Dibuka oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gunungkidul, Kak Bahron Rasyid, S.Pd., M.M., Sidparcab Tahun 2022 ini mengusung tema Terciptanya Kekokohan Organisasi dengan Semangat Sinergitas untuk Pramuka Gunungkidul yang Berprestasi dengan tagline #GoesToEagleScout!

Pembukaan Sidparcab tahun 2022 ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua II Kwarcab, Sekretaris Kwarcab, Kepala Bidang (Kabid) Kelembagaan, serta Sekretaris Bidang (Sekbid) Kelembagaan Kwarcab Gunungkidul.

Sidparcab 2022 diisi dengan beberapa agenda dalam Sidang Pleno seperti evaluasi Program Kerja Tahun 2021, pembahasan rencana Program Kerja Tahun 2022, dan pembahasan rekomendasi Program Prioritas Tahun 2023. (hnr/cst)

Post a Comment

0 Comments