Kwarran Karangmojo : Rapat Koordinasi, Komitmen Kwarran bersama Gudep untuk Solid dan Sinergi

GUNUNGKIDUL -- Bertempat di Pendopo Korwilcam Bidik Karangmojo, Karangmojo, Gunungkidul, jajaran Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Karangmojo menyelenggarakan rapat koordinasi bersama dengan Gugus Depan (Gudep) dalam rangka pembahasan Program Kerja Pembinaan Pendidikan Kepramukaan Gerakan Pramuka Karangmojo Jumat, (5/2/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Kak Tunjung Eka Putra selaku Ketua Kwarran Karangmojo yang didampingi oleh Kak Purnama selaku Sekretaris Kwarran Karangmojo ini menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Kwarcab dengan Kwarran pada Selasa, 2 Februari 2021 yang dilaksanakan di Sanggar Bakti Pramuka Kwarcab Gunungkidul.

Kwarran Karangmojo menekankan kepada Pengurus dan Pembina Pamuka bahwasannya perlu adanya peningkatan sinergi antara Kwartir dengan Gugus Depan sebagai pelaksana operasional pembinaan pendidikan kepramukaan.

“Tingkatkan solidaritas dan sinergitas antara Kwarran dengan Gugus Depan”, tegas Kak Tunjung.

Dengan waktu dan agenda yang bersamaan, juga membahas program kegiatan Kwarran Karangmojo sekaligus menampung aspirasi Pembina Pramuka di Gugus Depan yang nantinya akan digunakan sebagai bahan pada Rapat Kerja Ranting serta menjadi rekomendasi pada Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2021. (yan)

Post a Comment

0 Comments