Penyemprotan Disinfektan di Gedung Dinas Dikpora Gunungkidul



GUNUNGKIDUL -- Pramuka Peduli Gunungkidul turut serta membantu Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dalam merebaknya virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat central.

Senin, 20 April 2020 Pramuka Peduli Kwarcab Gunungkidul mengadakan penyemprotan desinfektan guna mencegah menyebaran Covid-19 dengan titik semprot Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul
menerima dengan sangat baik yang menaruh harapan agar Covid-19 ini segera berlalu.

Personil yang terlibat sebanyak 10 orang dengan komposisi 4 sprayer, 2 reporter, dan 4 pendamping yang dipimpin oleh kakak Winarto selaku Penanggungjawab Gugus Tugas Pramuka Tanggap Covid-19 Kwarcab Gunungkidul.



“Kami mengapresiasi sebesar-besarnya kapada Pramuka dalam kegiatan bakti penyemprotan ditengah merebaknya virus Covid-19 di kantor Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul, semoga dapat bermanfaat bagi semua pihak. Pramuka hebat Pramuka keren,”
ujar Kak Bahron Rasyid Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan yang mengusung semangat #JanganLelahBerbuatBaik ini diharapkan mampu menjadi ajang pengabdian Gerakan Pramuka yang dapat diimplementasikan seluruh jajaran Gerakan Pramuka Gunungkidul.

Pewarta : Heri Nur Rohmat

Post a Comment

0 Comments