Kwarcab Gunungkidul Segera Aktifkan Kembali Jurnalis Wira Arga



GUNUNGKIDUL -- Sebagai salah satu tindak lanjut dari hasil Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Media untuk Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang diselenggarakan pekan lalu, Bidang Pusat Informasi (Pusinfo) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gunungkidul menggelar rapat, Rabu (15/05/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Kak Sunata selaku Ketua Bidang ini agendanya adalah penyampaian hasil dari Bimtek yang telah diikuti oleh utusan yang dikirimkan.

Sebagaimana diketahui bahwa pengelolaan media yang baik dan aktif tentunya akan memberikan dampak penyebaran informasi yang lebih cepat dan menjangkau banyak pihak, salah satu caranya adalah dengan mengaktifkan kembali Jurnalis Wira Arga (Jawara) Kwarcab Gunungkidul.

Sementara itu Kak Riang, selaku staf Kwarcab yang turut hadir dalam rapat ini menyambut baik hasil dari Bimtek yang telah disampaikan dan menyatakan siap untuk menindaklanjuti pengaktifan Jawara. Menurutnya, apabila diperlukan rekrutmen tim dan pelatihannya, Kwarcab siap untuk memfasilitasi.

Lebih lanjut, dalam rapat yang dihadiri pula oleh perwakilan Dewan Kerja Cabang dan peserta bimtek ini memutuskan akan segera menggelar rapat lanjutan untuk menentukan langkah selanjutnya.

Pewarta : Kak Agata
Foto : Kak Very

Post a Comment

0 Comments