Gerak Cepat, Kwarran Patuk Sambut Gayung Program Kwarcab

GUNUNGKIDUL -- Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Patuk mengadakan rapat koordinasi pembahasan rencana Program Kerja Gerakan Pramuka Patuk Tahun 2021 yang bertempat di Kedae Poencak Song Lowo, Patuk, Gunungkidul (3/2/2021).

Kwarran Patuk yang diketuai oleh Kak Triyanta ini mencanangkan kegiatan kemasyarakatan dalam upaya pengabdian masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota Gerakan Pramuka khususnya di wilayah Patuk. Selain itu, Kwarran Patuk juga membahas terobosan peningkatan kapasitas baik anggota muda maupun anggota dewasa.

Pada rapat ini juga terdapat pembahasan bahan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Gunungkidul Tahun 2021 yang telah dibagikan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gunungkidul sebelumnya sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Koordinasi Kwarcab dan Kwarran pada Selasa, 2 Februari 2021.

Kwarran Patuk menyambuat baik pelaksanaan Rakercab Tahun 2021 ini yang mana menjadi wadah dalam penyampaian aspirasi berupa evaluasi maupun peraencanaan program pembinaan Gerakan Pramuka kedepan.

“Dukungan penuh akan diberikan Kwarran Patuk terhadap pembinaan generasi muda melalui Gerakan Pramuka,” kata Kak Triyanta. (hnr)

Post a Comment

1 Comments